New Prouric

New ProUric

Herbal yang secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan nyeri pada persendian

 

New ProUric merupakan produk yang mengandung ekstrak tanaman yang berasal dari Indonesia. Produk tersebut telah teregistrasi oleh BPOM sehingga aman digunakan oleh masyararakat. Manfaat New ProUric adalah membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi karena kadar asam urat yang berlebih di dalam tubuh.

 

Orang yang mengalami masalah nyeri sendi terkait dengan kelebihan asam urat memiliki gejala umum seperti :

 

Pembengkakan disertai nyeri pada Sendi di Pagi Hari

Ketika sendi mengalami pembengkakan dan saat disentuh  terasa hangat adalah gejala umum asam urat meningkat. Rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris) dengan tingkat keparahan berbeda.

 

Nodul (Benjolan)

Pada sekitar orang yang mengalami nyeri sendi karena asam urat berlebih akan terjadi peradangan pembuluh darah kecil. Radang tersebut akan mengakibatkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau bisa lebih besar dan terletak di dekat persendian.

 

Gejala Serangannya Datang dan Pergi

Faktor pola makan yang tidak sehat terutama  saat mengonsumsi makanan tertentu seperti kacang-kacangan, jeroan, dan sayurang hijau tertentu dapat menyebabkan serangan nyeri sendi bisa datang sewaktu-waktu. Saat kadar asam urat berkurang maka rasa nyeri sendi pun pergi. Sebaiknya untuk menghidari makanan yang bisa menyebabkan asam urat meningkat.

Komposisi New ProUric

Ekstrak Bahan alami yang terdapat dalam New ProUric adalah :

– Daun Sidaguri

– Tapak Liman

– Rimpang Temulawak

Manfaat bahan alam tersebut telah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Daun Sidaguri mempunyai kandungan alkaloid yang  berkhasiat meredakan rematik / gout dan penghilang rasa sakit (analgesik kuat). Tapak Liman mempunyai kandungan elephantopin yang berkhasiat antiradang dan peluruh urin (dieuretik). Adapun Mekanisme kerja New ProUric adalah menurunkan kadar asam urat melalui aktivitas inhibisi terhadap xanthin oksidase.

 

Cara Pemakaian

Untuk merasakan khasiat dari New ProUric , maka harus dikonsumsi secara teratur selama 15-30 Hari dengan dosis pengobatan sehari 2 kali 2 kapsul (2×2 Kapsul). Sebagai pencegahan, maka dapat mengonsumsi New Prouric  sehari 2 kali 1 kapsul (2×1 Kapsul). New ProUric tersedia dalam 2 kemasan yaitu Dus Kotak dan Botol dengan isi 60 Kapsul.

Penulis : RR