Daun Jati Belanda

Berat badan yang berlebih memang mengganggu penampilan. Namun, tak perlu khawatir karena masalah kelebihan berat badan dapat diatasi dengan bahan alami seperti daun jati Belanda.

Daun jati Belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh sehingga dapat mengecilkan lingkar perut dan melancarkan buang air besar.

Selain itu, daun jati Belanda juga mengandung tannin yang berfungsi sebagai astringent yang dapat melapisi bagian dalam usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk ke dalam usus.

Menurut Herbalis Febri Wulandari, proses kerja dari daun jati Belanda sangat mudah karena bisa meningkatkan metabolisme  tubuh, sehingga mampu membakar lemak dengan cepat. Daun jati Belanda juga berperan dalam menurunkan nafsu makan sehingga membantu proses diet menjadi lebih baik, sebagai antiinflamasi dan membantu regenerasi sel tubuh serta membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar kembali tanpa merasa letih atau lesu saat meminumnya. Tidak ada efek samping dari konsumsi daun jati Belanda ini, karena berbahan alami.

Memanfaatkan daun jati Belanda untuk melangsingkan, caranya mudah, ambil 1 segenggam daun jati Belanda yang dicuci bersih, kemudian dikeringkan. Lalu seduh dengan air panas sebanyak 250 cc, kemudian daun jati Belanda diminum selagi hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seduhan daun jati Belanda diminum dua kali sehari, satu jam sebelum makan, pada pagi dan sore hari. Jika diminum dengan rutin makan dalam seminggu berat badan akan turun sebanyak 2-3 kg. Selain menggunakan daun jati Belanda, sebaiknya imbangi dengan pola makan, pola pikir dan pola gerak yang baik. Dianjurkan juga tidak makan makanan yang berlemak dan berminyak, minum air putih yang banyak, serta makan sayur-sayuran dan buah-buahan segar.

Penulis : KL